Sabtu, 16 April 2011

Cara Buat Adsense Lewat Indyarocks | Rahasia Daftar Mudah di Approve Google Adsense


Tips Buat Google adsense Via Indyarocks | Rahasia Daftar Mudah di Approve Google Adsense -Hallo sobat Toko Blog Pasti sehat kan??? Siapa nih yang pengen punya akun Google Adsense silahkan nongkrong aja di Toko Blog sini gratis kok, Cuma bayar sewa internet aja. Setelah postingan TB-Toko Blog yang lalu tentang cara mudah diterima google adsense lewat docstoc, pada topik kali ini akan dibahas tentang tips dan trik rahasia daftar google adsense via indyarocks langsung di approve. Ini sebagai alternative buat sahabat yang belum diterima di docstoc.com dan yang belum memiliki web bahasa inggris dan berdomain berbayar. Sebelum sahabat TB mendaftar google adsense lewat indyarocks, alangkah baiknya persiapkan perlengkapan perang di bawah ini: 

Artikel berbahasa Inggris minimal 2 artikel atau lebih itu lebih bagus "Usahakan artikel yang original buatan sahabat TB sendiri". Bisa cara referensi artikel di toko-news aja
• Persiapkan minimal 10 Gambar atau lebih (gambar harus ada hubungannya dengan artikel yang mau anda posting) misalnya sahabat memposting tentang otomotif berarti gambar sahabat TB harus ada hubungannya dengan otomotif.
• Buatlah email baru di gmail.com bagi sahabat TB yang belum punya.

Tahap pertama :
1. Masuk ke Indyarocks.com 

2. Pilih tombol Join Now
3. Isilah form yang disediakan dengan data yang diminta (lengkapi semuanya hingga 100%)
4. Jika sudah klik tombol "I will do it latter"
5. Silahkan cek kotak masuk gmail anda dan buka email dari Indyarocks dan klik konfirmasinya
6. Kalau sudah login Lengkapilah profil anda (lengkapi semuanya hingga 100%), lihat kanan atas Klik Account =>>Edit profil.
7. Isilah semua form diminta mulai Basic - Personal - Lifestyle - Professional - Account Settings, jangan lupa foto profil sahabat Toko Blog
8. Jika sudah posting 2 artikel yang sudah di siapkan, Arahkan mouse pada menu Media "lihat atas"
9. Pada submenu klik Blogs dan carilah Menu Write blogs. Kalau sudah ketemu silahkan posting artikel anda
Tahap kedua :
1. Masih di Indyarocks Silahkan klik My life
2. Lihat bagian kanan pada menu Quick Links, klik "Earning *Google Adsense"
3. Anda akan diminta untuk cek kelayakan. Klik saja Check Eligibility
4. Jika benar-benar sudah lengkap akan ada pesan "Earn Money Through Google Adsense" klik saja Start Earning “Jika masih dapat pesan "Oops. You are not eligible" ikuti saja instruksi yang diminta apa kekuranganya dan lengkapi sampai ada pesan "Earn Money Through Google Adsense” Toko Blog juga mengalami itu dan harus mengulang-ulang.
5. Kalau sudah Klik Next
6. Pada "Do you already have a google adsense account?" klik No
7. Masukkan Email gmail baru anda dan klik Next
8. Tahap daftar indyarocks sudah selesai, tapi ada hal yang harus anda kerjakan. Silahkan cek kembali kotak masuk email anda dan buka email verifikasi dari google adsense dan ikuti instruksi yang diminta dan klik link yang diberikan google adsense maka anda akan dibawa ke tahap pengisian data pada google adsense. Jadi isilah dengan benar. jika belum ada pesan verifikasi dari Google adsense tunggu saja beberapa saat Pihak Indyarocks sedang mereview aplikasi sahabat untuk diajukan ke pihak Google adsense.
9. Jangan lupa pilih "Yes" pada "Allow Indyarocks.com to access my account" lanjutkan dengan mengklik "Submit information"
10. Pada bagian ini adalah konfirmasi kebenaran data hal yang paling penting yaitu pada bagian Nama penerima pembayaran dan Negara asal ini harus benar-benar sesuai karena sudah tidak bisa di rubah lagi, tapi untuk alamat dan data lainnya masih bisa dirubah kemudian. Jika sudah benar klik saja "Create account"
11. Beri tanda cek dan klik "I Accept"
Begitulah kurang lebihnya tutorial cara daftar indyarocks supaya cepat di approve atau terima google adsense, sekarang sahabat TB tinggal menunggu persetujuan pihak google adsense. Dan sebaiknya selama menunggu persetujuan selalu update status Indyarocks dan tambahlah artikel maupun koleksi gambarmu dan juga teman. Karena Indyarocks ini sama halnya situs jejaring pertemanan. Dan tak lupa sahabat TB selalu berdoa semoga cepat di Approve amal dan ibadah google adsense. Saran Toko Blog anda juga Daftar Google adsense lewat Docstoc.com karena kebanyakan selalu di approve dengan mudah dan cepat oleh google adsense. Seperti Akun google adsensenya TB ini. Selain cara tersebut Toko Blog punya tips lain yang bisa diterima google adsense selayaknya kita daftar dengan tata cara google adsense nih. Dan akan Toko Blog bagi tipsnya kepada pengunjung setia Toko Blog aja lhoo… Makanya tongkrongin terus Toko-Blog biar gak kedahuluan pengunjung lain. Oke langsung aja daftar docstoc.com dulu. Selamat berjuang dan Toko Blog doakan berhasil. Jika sahabat belum berhasil nanti saya kasih tips rahasianya. ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar