Sabtu, 09 Juli 2011

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet – Siapa yang tak kenal pak “Joko Susilo” seorang praktisi internet marketing atau bisnis online dan sekaligus orang yang berjasa mencetuskan beberapa  metode peluang bisnis online tanpa ribet yang mudah dipahami bagi orang yang belum bisa mengoperasikan komputer sekalipun. Indonesia yang dulu dianggap gaptek internet oleh Negara-negara lain saat ini berhasil dibuktikan oleh pak Joko Susilo bahwa masyarakat Indonesia sekarang telah mengalami perubahan kemajuan teknologi khususnya peluang di bidang bisnis online. Semua itu terbukti dengan merebaknya bisnis yang dijalankan lewat internet dengan berbagai peluang bisnis online tanpa ribet.


Jika anda mengenal joko susilo pastilah mengenal FormulaBisnis.com. Inilah produk bisnis online dari pak joko susilo yang menjadi top brand hingga sampai saat ini. Faktanya para pebisnis online dulunya saat pertama kali mengenal bisnis online mereka adalah member  formula bisnis yang lebih dikenal SMUO.  Namun beriringnya kemajuan internet marketing di Indonesia, formula bisnis ini memiliki pesaing yang bisa dibilang akan bisa menandingi bahkan mengalahkan formula bisnis. Produk itu diberi nama InstanX.com oleh pemiliknya yang isi produknya mengajarkan peluang bisnis online tanpa ribet.

Siapakah pemilik peluang bisnis online tanpa ribet InstanX.com ini?

Sebenarnya pemilik sekaligus pencipta InstanX.com tak lain dan tak bukan adalah pemilik Formula Bisnis.com juga, yaitu pak Joko Susilo. Pantas sekali jika InstanX.com yang mengusung slogan “Jadi Expert Tanpa Ribet akan bisa mengungguli produk SMUO yang pertama kali dimiliki pak Joko. Tentunya materi InstanX.com akan disesuaikan dengan kebutuhan peluang bisnis online tanpa ribet saat ini.

Keunggulan InstanX.com sebagai peluang bisnis online tanpa ribet

Seperti halnya sebuah elektronik semakin baru produk yang diciptakan maka akan semakin canggih. Karena perusahaan tersebut akan selalu memperbaiki kekurangan dan menyesuaikan perkembangan zaman dari produk yang telah diciptakan. Begitu pula InstanX.com, keunggulan yang telah dimiliki FormulaBisnis.com tentunya ada pada produk terbaru InstanX.com. Dan pastinya memiliki kelebihan tersendiri sebagai kelanjutan kesuksesan dari Formula Bisnis yang  mengajarkan anda untuk jadi expert tanpa ribet agar berhasil mencari peluang bisnis online tanpa ribet

Di dalam InstanX.com juga membahas tentang bagaimana  seorang pemula bisa memulai bisnis apapun (terutama bidang jasa) dengan mudah tanpa perlu mengandalkan keahlian yang kita miliki, serta menjadikan anda sebagai pebisnis tulen. Berbeda dengan produk yang beredar di internet saat ini yang berisi ratusan halaman, InstanX.com hanya terdiri 25 halaman, namun isi dari materi tersebut mencakup seluruh materi peluang bisnis online yang anda perlukan untuk jadi expert tanpa ribet

Respon dari para member FormulaBisnis.com banyak yang protes kepada pak Joko Susilo dengan di terbitkannya InstanX.com. Pasalnya mereka memprotes mengapa produk InstanX.com ini tidak di terbitkan dari dulu. Karena para member SMUO tentunya mengerti kelebihan-kelebihan yang terdapat di InstanX.com ini. Semua member yang telah membeli InstanX.com memberikan komentar atas kepuasan membeli produk InstanX.com , salah satunya mengubah mindset bisnis mereka 180 derajat yang dulunya salah penafsiran tentang bisnis online (silahkan lihat komentar http://www.instanx.com/testimonial.php). Member FormulaBisnis.com yang telah sukses pun berbondong-bondong membeli produk InstanX.com. Ada juga yang  ‘menderita’ karena begitu banyak ide bisnis baru yang muncul setelah membaca ebook ini. Jika anda ingin seperti para member yang sukses, silahkan kunjung InstanX.com dan temukan peluang bisnis online tanpa ribet di dalamnya.


Konsep yang dipakai di dalam produk InstanX.com untuk memenuhi peluang bisnis online tanpa ribet adalah sebagai berikut :
  • Bisnis bisa anda mulai dalam satu dua hari. Tidak perlu lama-lama, anda tinggal tunjuk jenis bisnisnya, dan mulai berbisnis keesokan harinya!
  • Tidak butuh modal besar, bahkan lebih sering bisa jalan tanpa modal sama sekali. Saya akan tunjukkan caranya.
  • Anda tidak perlu kantor atau rekrut karyawan. Anda sendirian pun sudah bisa jalankan bisnis ini.
  • Jika bisnis anda ramai, anda tidak akan tenggelam dalam lautan kesibukan tiada henti. Anda tetap bisa jalan-jalan sambil nikmati hasilnya.
  • Anda tidak perlu pelajari keahlian khusus yang (tadinya) dibutuhkan untuk punya bisnis tertentu.
  • Tidak perlu punya website, cukup email dan pakai fasilitas gratis saja. Tapi jika anda mau melakukan lebih, hasilnya pasti akan lebih.
  • Konsumen anda dijamin akan puas dengan bisnis anda. Mereka akan senang jika bisa order lagi dari anda.
  • Bisnis berjalan atas nama anda – bukan orang lain, dan anda bisa jadi ahli di mata mereka dalam sekejap!
  • Dan yang ini pasti anda senang... NO FACE TO FACE REQUIRED! Anda tidak perlu presentasi untuk dapatkan job dari klien, tidak perlu temui klien, tidak perlu mengkhawatirkan penampilan anda! Konsep ini 100% bisa jalan, tanpa anda perlu beranjak dari tempat duduk anda!
Berapa harga yang harus dikeluarkan untuk membeli produk peluang bisnis online tanpa ribet dari InstanX.com ?

Harga biasa untuk anda bisa memiliki produk berkualitas peluang bisnis online tanpa ribet dari InstanX.com adalah Rp. 290.000,- Namun bagi anda member JokoSusilo.com, pak Joko Susilo memberikan diskon 25% dari harga biasa. Dan saya kasih informasi lagi bagi anda yang belum sama sekali menjadi member dari produk-produk peluang bisnis online tanpa ribet Joko Susilo, pak Joko Susilo lagi baik hati memberikan diskon 25% juga buat anda, dan tentunya diskon tersebut sangat terbatas sampai waktu yang telah ditentukan oleh pak joko susilo. Makanya buruan daftar aja di www.InstanX.com (klik banner di bawah ini) dengan harga Cuma Rp. 220.000,- (dari Rp 290 ribu menjadi Rp 220 ribu). Ayo lomba dengan saya siapa tercepat memiliki produk peluang bisnis online tanpa ribet. :-D


peluang+bisnis+online+tanpa+ribet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar