Minggu, 15 Mei 2011

Hidupmu indah...bila..


Bagai mentari, bersinar di indahnya pagi...
adalah hidupmu siap memancarkan sinar..
lihatlah hidupmu penuh dengan kesempatan
walau beban hidup menghalang
jangan lari dari bebanmu....

yuppzzz...sebenarnya setiap hari2 kita itu tercipta begitu indahnya... Kita masih bisa bernafas, masih bisa melihat segala sesuatu yang indah...kita masih bisa berjalan menghampiri segala yang indah... Betapa semua itu akan semakin terasa indahnya ketika kita tak lupa bersyukur... :) Syukuri yang telah dianugrahkan olehNya.. Masalah itu hanya suatu perasa utk hidup kita agar tak monoton...beban hidup adalah pertanda bahwa Alloh SWT sayang kepada kita, percaya bahwa kita kan sanggup melaluinya...:) Smua itu kembali kepada diri kita masing2 dalam menghadapi beban hidup yang menempa... Akan tetapi dari tiap beban itu sebenarnya selalu terselip kesempatan...ya! Kesempatan! Kesempatan utk mengubah nasib kita...:)

Hidupmu indah bila kau tau
jalan mana yang benar...
harapan ada, harapan ada..
bila kau percaya...

Nah...sekali lagi....PERCAYA!! Mungkin suatu hal yang sulit ketika kita belum pernah mengalami langsung, betapa rasa percaya padaNya itu sungguh dahsyat rasanya... Suatu ketika, aq pernah benar2 dalam keadaan yang sangat terbebani... Rasanya seperti terpojok dalam ruang sempit nan gelap seolah tak ada harapan lagi utk bisa melihat cahaya. Namun, sebuah rasa percaya yang aku bangun dalam doa dan ikhtiar, ternyata begitu dahsyat pengaruhnya. "Hidupmu indah bila kau tau jalan mana yang benar"...aku rasa itu sudah cukup jelas... Bahwa mulailah dengan cara dan jalan yang benar,,,dan percayalah padaNya... Karena mungkin apa yang menurut kita baik, belum tentu baik di mataNya... dan apa yang menurut kita buruk, mungkin itulah yang terbaik bagi kita di mataNya...:) Alloh lebih tau apa yang kita butuhkan..bukan yang kita inginkan...:) Hanya saja, terkadang butuh waktu agar kita memahami hikmah dari setiap nikmat yang diberikanNya...:)

.Keep spirit...ayo perbaiki diri sebelum terlambat, selama napas masih terasa, selama jantung masih berdetak, darah masih mengalir dan otak masih bekerja dengan baik...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar